Sunday, January 18, 2009

trips & Tricks (bagaimana menaklukan cewek tomboy)


Waah akhirnya ada pertanyaan. Pertanyaan bagaimana mendekati cewek tomboy. Hmm bisa saja tapi ada beberapa langkah yang harus diperhatikan dan dibedakan antara mendekati cewek “biasa” dan tomboy. Pertama yang harus diperhatikan adalah anda harus memastikan dia bukan “Upper girl” (cewek lesbi yang ambil peran sebagai cowok) ngeceknya sederhana. Caranya yakni coba aja perhatikan apakah dia menyembunyikan dadanya tidak. Kalo dia sampai menyembunyikan dadanya sampai dia membalut dadanya agar rata, lupakan, dia tidak akan tertarik sama cowok. Peluangnya kecil sekali dia tertarik sama cowok. Terus kalo dia ke tempat umum, dan hendak pergi e wc, kalo dia dengan cepat pergi ke wc cewek, maka dia masih tertarik dengan cowok, sedangkan kalo dia perlu waktu sejenak untuk memilih dia harus masuk kamar mandi mana forget him (her, whatever)! Kalo dia cuma bergaya seperti cowok dan masih menggunakan BH, dia masih bisa digarap.

Seperti kebanyakan cewek, maka tomboy dalam memilih cowok juga mementingkan bagaimana dirinya bisa merasakan sesuatu yang menyenangkan jika ada di dekat cowok itu. Cuma yang jadi ribet adalah, bagaimana membuat dia merasa, itu jadi sedikit berbeda ketimbang cewek “biasa”. Cewek menjadi tomboy, biasanya disebabkan karena dirinya punya hambatan dalam mengekspresikan perasaan seperti cewek sehingga sulit diterima dilingkungan cewek. Akibatnya cewek tersebut “mencari “ lingkungan yang masih bisa menerima hambatan tersebut. Karena lingkungan cowok itu tidak terlalu menekankan aspek perasaan dan emosi maka mereka masih bisa diterima dilingkungan tersebut. Agar proses penerimaan jadi mudah, maka dirinya bergaya seperti cowok dan mengadaptasi gaya pergaulan cowok. Terus bagaimana mendekatinya, yah secara umum sih sama seperti menjalin persahabatan dengan cowok.

Caranya adalah dengan mulai menjadi teman nongkrong yang asik. Seperti kebanyakan cowok, merasa nyaman ditumbuhkan dari seringnya melakukan aktivitas bersama. Contoh, seorang cowok yang gila basket, pasti sahabatnya yah penggemar basket. Kalo cowok maniak bola, biasanya punya sahabat yang getol bola juga. Nah mulai dari mengakses kegemaran cewek tomboy dan jadikan teman berdiskusi yang handal. Karena dia masih cewek maka untuk membuat dia takluk pada anda dengan menunjukkan bahwa anda lebih ahli dari dirinya tapi jangan sekali-kali meremehkan kemampuannya.

Kemudian bantu dia agar memiliki keahlian yang sama, buat dia merasa dibantu. Setelah dia terbantu mulailah membuat merasa dirinya special. Bagaimana caranya ini yang agak tricky. Setiap perempuan berbeda tergantung tipe kepribadiannya. Tapi untuk tomboy ada cara yang agak beresiko jika anda tidak yakin kepribadian apa dirinya. Nah karena sudah ditulis diatas bahwa cewek tomboy sulit untuk mengekspresikan perasaan, maka setelah anda jadi ahli yang membantu ceritakan masalah pribadi anda, tapi jangan ceritakan bahwa anda suka dia. Biasanya cowok kebanyakan terburu-buru dan membuat dia kabur, lha orang dia punya hambatan malah didorong untuk mengakui perasaan.

Dengan menceritakan masalah pribadi , anda akan membawa dia pada suasana ambigu bahwa dia merasa dimbimng oleh anda tapi anda minta dimbing dia, akibatnya dia merasa dipercaya. Resikonya jika hal ini dilakukan dengan cara yang salah, maka anda akan mendapatkan sahabat dan bukan kekasih. Trik untuk membuat dia menjadi kekasih adalah dengan sering-seringlah minta tolong padanya seolah hidup anda tidak bisa berjalan mulus kalo tak ada dirinya. Dengan demikian bagian-bagian “cowoknya” terpuaskan juga sebagai pihak yang mendominasi dan berguna bagi pasangan.

Saya tahu ini Cuma panduan kasar, saya akan sangat terbantu kalo anda memberikan diskripsi lebih jelas tentang target anda. Jika anda bersedia berbagi lebih banyak, maka saya bisa membantu anda lebih spesifik lagi. Trimakasih untuk perhatiannya

Best regards
Ahli romansa

13 comments:

Anonymous said...

om, ada email ga.. gw butuh saran banget buat masalah gw ni ^^

Anonymous said...

kkkk

Anonymous said...

mau tanya nih..gimana naklukin cewek tomboy yg abis patah hati..
susah soalnya dah 3 nembak ditolak mulu..
thx

EPISWEB™ said...

kebetulan... saya lg cari artikel ttg cw tomboy...

Anonymous said...

om romansa tolong minta emailnya
kebetulan sai jg pria pecinta cewek tomboy
perlu bantuannya neh

Anonymous said...

aku butuh bantuan ni.......
awalnya aku diperkenalkan ma teman aku seorang cewek tomboy sebut saja INDAH nama samaran, pertemuan pertama asik banget orangnya ramah n' baik banget, di aja tlpn n' sms baik2 aja.
pertemuan kedua iya msih ramah tp kurang ngomong,setelah beberapa hari aku ajak Indah nonton sekalian mau nembak dia pake coklat biasa cara andalan aku, di tlpn Indah bilang mau ikut eh....pas aku nunggu di tempat biasa tlpnnya g' mau diangkat (pikiran aku tuh pasti dia ngerjain aku), mau g' mau yah pulang dengan hampa.
Pertemuan ketiga aku di temani ma teman aku nunggu lagi di tempat biasa tp g' nongol pas aku mau pulang dia baru nongol. pas aku mau ngomong sesuatu dia malahan sok cuek gitu ma aku (contohnya : aku mau bilang dari mana aja kok lama ? tp belum sempat ngomong dia lansung ngomongin tentang ban mobil di depannya ma temannya yang dia bawah (cewek) g' penting bangetkan, pas aku mau ngomong lagi sialan temannya lagi yang motong omongan aku), Trus dia pulang.
Akhirnya teman aku ngenalin lagi cewek baru ni, tp bukan tipe aku banget namanya ANHA nama samaran, kami ketahuan ma Indah kalau aku ketemuan ma anha. Indah ingirim sms ke teman aku (kayak gini : oh... jadi ketemuan ini ma Anha. mulai sekarang g' usah kenal yang namanya Indah).
Perna aku ajak Indah ketemuan lagi rencananya mau nembak dia pake coklat lagi takutnya entar ada orang lain yang duluin, tp gagal lagi alasannya lagi sibuk jadi aku nunggu hari esok. di hari esoknya aku samperin dia depan lorongnya aku tlpn dia g' diangkat sms dia g' di balas. maunya aku sih samperin di rumahnya tapi katanya neneknya galak abis, terpaksa aku nembak dia lewat sms doank...
mulai saat itu Indah g' mau ketemuan lagi sampai sekarang, angkat tlpn atau balas sms g' perna lagi,. tapi perna dia sms aku sekali kata-kata met buka puasa.
aku heran maunya Indah apa si ?
kira-kira gimana caranya aku dapatkan Indah ?

Anonymous said...

gimana sih jadi cewe tomboy

Ahli Romansa said...

Silahkan add saya di twitter atau FB dengan nama AhliRomansa.. lebih mudah bagi saya ketimbang email.

dear anonymous.. saya mohon maaf sebesar-besarnya untuk keterlambatan respon dan segala tulisan yang akan saya tulis ini.

pada dasarnya anda tidak masuk kriteria yang diinginkan target buruan anda. jadi anda harus mundur atau paling buruk lupakan saja.
ada cara yang bisa anda lakukan yakni lebih berlagak nggak butuh alias jual mahal. karena dasarnya cewek tomboy punya sifat laki2 yakni nggak terlalu suka yang menye-menye. jadi lebih "pria" dikit lah kalau nggak anda nggak akan jadi pria yang diinginkan oleh perempuan itu.
bagaimana jadi pria yang diinginkan cewek tomboy? coba liat figir ayahnya, berlaku kaya gitu deh. tambahkan sifat2 yang dikaguminya dari ayah dan kurangi sifat2 negatif yang dimiliki ayahnya..

Anonymous said...

gan,misalya kalo si Dia itu nutupin payudaranya pake miniset terus masih pake kaos dalem lagi kan?tapi dia masuk ke wc cewe jadi bingung -_-

KANCILMASFCPARANGHARJO said...

tapi kalo cewekx tersebut lesbi .. gmn ... n mati rasa pada cowok ?

chaciep said...

Mantep juga tuh mas,,,

owh iya mas misalnya kita ngliat cewek lagi jalan n kita tertarik ama cewek itu,,, terus yg harus kita lakukan apa?

Anonymous said...

Anonymous Said..
Butuh bantuan ni..
Sebenarnya aku lg ngicar cewek tomboi kebetulan kami teman sewaktu SMP sampai kuliah saat ini,dia itu liar dalam berkata/Menyinggung..
Tpi dia suka menyinggung hal negatif agar jd Positif,seperti dia mengetahui temannya yg menggerutu karna banyak tugas dari Kampus.. dia hanya berkata "Klo km ga seneng ma itu ya jgn dijalani,carilah yg kamu suka,dan berjuanglah buat hal itu.Bukannya ga ada usaha dan hidup dibuat menggerutu aja" Aku dan dia sama2 belajar Taekwondo dan setiap kali kami Sparing slalu aku yg kalah karna aku ngalah (Walaupun aku sabuk coklat dan dia sabuk Hijau) Terakhir km sparing aku kalah dan dia hanya diam seperti ga senang akan kemenangannya..
Sampai hari ini pun km tak pernah saling bicara hanya saling menatap swaktu kuliah dan latihan Taekwondo..

Truz kenapa sifat dia ke aku seperti itu??
Dan apa yg harus aku laku'in??

Help me Please cause aku jarang brtemu cewek yg kaya dia..

Anonymous said...

waduh admin nya ga mau ngasih email nya nih..
katanya mau bantu...

Post a Comment